Blognya Gumi!

NgeBloglah sebelum Ngeblog dilarang...

Friday, May 11, 2007

Obrolan gak penting,,,,

(oci temen baeekku)

angga putri: ochi ochi sayaaaaanggg

angga putri: angga kangen kamu banget


rosyani_luvyou: hey..... hey.............

rosyani_luvyou: kok ga pnah kirim email ttg "blog"-nya lagi nih?

rosyani_luvyou: sama dunx?!


angga putri: iya yahhh



rosyani_luvyou: dah liat FS aku blom? yg "about me"

rosyani_luvyou: ada "Ochi-Angga" You're the best


angga putri: ada yang sirik niiii ama blog gw

angga putri: muahmuahhhhh

angga putri: i love you


rosyani_luvyou: liat ajah


rosyani_luvyou: emang blog-lo knp?


angga putri: gapapaaa... cuma katanya NORAK, kebanyakan masng foto.... katanya promosi yahhhh???

angga putri: mana chiii kok angga gak liat ANGGA-OCHI di about me-nyah???


rosyani_luvyou: ada kok

rosyani_luvyou: baca ajah


angga putri: sumprittt

angga putri: gak ada


rosyani_luvyou: hihihihiiii............. masih loading kali yeeee

rosyani_luvyou: I dunno

rosyani_luvyou: di komputer gw & komputer Nining juga ga bisa

rosyani_luvyou: tapi di komputernya si Hary bisa tuh

rosyani_luvyou: heheheeeeeee

rosyani_luvyou: makanya pada bete


angga putri: hahahahahah itu kan hanya segelintir boooo....


rosyani_luvyou: lagian poto lo disitu juga banyak yg sendirian gt


angga putri: hahhahahaha

angga putri: tapi kan elo tau gue udah punya seseorang, hahahah


rosyani_luvyou: sangat...... sangat mencerminkan "NARSIS" tau ga?

rosyani_luvyou:


angga putri: iyaaaa

angga putri: terus gimana doong

angga putri: sebenernya kaan terserah gue kannn,,, mau majang foto apa nggak?? mau berapa??? blog blog gue...


rosyani_luvyou: ya iya laaaaaaaaaaaaaahn

rosyani_luvyou: ngapain juga mikirin orang

rosyani_luvyou: kaya blog gw dong?!


angga putri: kenape-kenape??


rosyani_luvyou: orang2 justru suka dengan narsis-nya gw

rosyani_luvyou: huhuhuuuuuw....................., fans gw tambah banyak ajeeeee


angga putri: eh btww,,, obrolan kita ini,,, gue COPY PASTE AHHH nanti gue masukin di blog guee


rosyani_luvyou: dan ga ada tuh yg sirik2 gt ada juga ngeceng2in doang

rosyani_luvyou: becandaan ajah............., don't take it too serious laaaa.......... ;-rosyani_luvyou:


angga putri: muah muahh... lo emang sobat paling okehhh...

angga putri: ntar gue pajang foto lo aja dehhh....BUZZ!!!

angga putri: chi lo sibuk yah??


rosyani_luvyou: heeeeeeeeeee.................???

rosyani_luvyou: jangan2

rosyani_luvyou: jangan pasang2 poto gw laaaaaah

rosyani_luvyou:


angga putri: kenapa...


rosyani_luvyou: hadoooooooooh...................., gw lagi kena gejala Philophobia

rosyani_luvyou: jadi mending jangan pasang poto gw yah


angga putri: philohobia itu apa?


rosyani_luvyou: mending lo pasang hyperlink di tulisan lo itu


rosyani_luvyou: nama gw lo hyperlink aja ke....................., website apa kek gt


angga putri: gag seruuu


rosyani_luvyou: kekekekeek

rosyani_luvyou: link ke FS gw aja deh <<<<<>


angga putri: soo philopobia itu apa??BUZZ!!!


rosyani_luvyou: googling aja laaaaaaaah


angga putri: wekss
angga putri: elo TAKUT JATUH CINTA///
angga putri: kayak judul sinetron
rosyani_luvyou:
kikikikik.... padahal si ochi,,,, high quality lohhh..... ada yang mau di comblangin???

1 comment:

Anonymous said...

Anggaaaaaaaa.........!!!!
Kenapa sih ga disensor dulu sebelom di posting???!!!??
I look like a pathatic girl, you know?! :'(